Perkenalkan nama saya utami, saya disini ingin berbagi pengalaman merawat wajah dimulai dari pengalaman yang benar-benar gagal total sampai saya menemukan cara terampuh buat wajah kinclong, awet muda dan bebas flek.

Masalah utama perempuan apalagi usia 30 tahun keatas pasti soal kerutan dan flek hitam. Ya, dua masalah itu benar-benar bikin wajah terlihat 5x lebih tua. Gara-gara itu juga saya sering ngerasa minder dan gak percaya diri, jangankan dilihat orang lain, diliat diri sendiri aja malas.

Awalnya saya cuek banget soal merawat wajah, toh saya fikir dengan keadaan begini saya baik-baik saja, pun dengan rumah tangga saya juga. Tapi akhir-akhir ini saya tertampar dengan kenyataan soal isu perselingkuhan rumah tangga yang semakin hari semakin banyak. Sangat sulit membayangkan perselingkuhan setelah menikah apalagi jika suami jatuh pada wanita lain. Rasa cemas, trauma pasti selalu membayangi dan bikin hati ga tenang. amit-amit deh.

Dimulai dari kekhawatiran itu saya mulai mencari cara supaya suami betah dirumah, salah satunya dengan merawat wajah. Masalahnya adalah.. wajah saya benar-benar gak enak dipandang. kerutan, garis halus, flek hitam dan kulit kusam menghinggap di wajah selama beberapa tahun lamanya. Bayangin deh gimana rasanya jadi suami saya melihat pemandangan seperti itu :’) SEDIH!

Saya mulai mencari cara untuk tampil kinclong dan glowing, mulai dari pakai racikan tradisional, pake krim dokter sampai yang paling menguras tenaga dan biaya adalah perawatan ke KLINIK KECANTIKAN. Dan hasilnya? Terlihat perubahan tapi hanya sedikit dan bertahan hanya beberapa minggu saja, setelah itu wajah saya jadi kusam kembali.

Beruntung saya mendapatkan rekomendasi teman dan melihat banyak review positif dari salah satu serum lokal yang secara ajaib buat wajah saya auto kinclong dan glowing. Ini buktinya :

Setelah perjalanan panjang menemukan serum ajaib ini, saya akhirnya sadar jika ingin merasa dicintai oleh suami, saya harus terlebih dahulu mencintai diri saya. Terbukti dengan hal baik ini berdampak pada hubungan rumah tangga saya. Bayangkan betapa indahnya rumah tangga dengan perasaan saling terbuka dan saling mendengarkan satu sama lain. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya ternyata saya bisa menjadi percaya diri dengan tampil cantik plusss bisa mengubah hubungan rumah tangga menjadi harmonis dan rukun.

5x Lebih EFEKTIF
buat Wajah Kinclong Bebas FLEK HITAM

Zat Aktif Utamanya yaitu Tranexamol Dipeptide yang menghasilkan Collagen untuk mengatasi permasalahan penuaan dini, diperkaya dengan White Tea Extract yang membantu hilangkan noda hitam seperti Flek hitam, bekas jerawat dan hiperpigmentasi dan diolah dengan Teknologi Modern & Teruji Klinis.

BELLVADA – DARKSPOT SERUM

With White Tea Extract

  • Menghilangkan Flek Hitam dan Noda Hitam diWajah​
  • Dapat Menangkal Radikal Bebas atau Pengaruh Buruk dari sinar UVA dan UVB.​
  • Mengatasi jerawat dan Noda Bekas Jerawat​
  • Meredakan Peradangan Kulit​
  • Menutrisi Kulit Wajah​
  • Dapat Meremajakan Kulit dan Mengurangi Kerutan​
  • Wajah Terlihat Lebih Cerah ​

Untuk hasil yang maksimal terlihat pada penggunaan 7-14 hari pertama pemakaian Serum Bellvada Seperti kulit wajah lebih sehat, flek hitam memudar dan terlihat lebih cerah. Setiap orang mempunyai karakter kulit yang berbeda-beda, ini yang membuat hasil pemakaian juga berbeda-beda. 

Bukti Izin BPOM

Serum Bellvada telah teruji klinis dan LULUS BPOMGaransi Aman!

 Ada 10 Keuntungan Menggunakan Serum Bellvada
  • Menghilangkan Flek Hitam dan Noda Hitam
  • Glowing, cerah merata
  • Melembabkan
  • Menghaluskan
  • Menutrisi tetap sehat
  • Mengenyalkan
  • Melindungi dari paparan sinar UV
  • Menyamarkan pori-pori
  • Mengencangkan Wajah
  • Menunda penuaan dini

Ga nyangka ternyata cuma pakai ini wajah bisa terlihat cantik tanpa ribet dan tanpa perawatan mahal.

Ini yang terjadi jika menggunakan Serum BELLVADA 

*Disclaimer: Hasil positif yang didapat oleh pelanggan mungkin berbeda-beda pada setiap individu dikarenakan berbagai faktor.

MILIKI Paket Serum Bellvada sekarang juga, PROMO SANGAT TERBATAS

Ingat: Cantik gak harus mahal, muka glowing gak mesti nguras rekening…

Manfaatkan kesempatan terbatas ini selama harga masih promo.

MENERIMA BAYAR DITEMPAT (COD)

Harga 1 Serum Darkspot Bellvada 

Rp. 159.000,-

>> Rp 139.000,- <<
* Promo bisa berakhir kapan saja

Cara pemesanan: silahkan konsultasi dan lakukan pemesanan dengan KLIK LINK dibawah ini, otomatis akan terhubung dengan WA Customer Service kami.

PAKET GLOWING

cukup Tambah Rp. 60ribu
DAPAT 2 SERUM yaitu 1 Serum Bellvada Brightening + 1 Serum Darkspot Bellvada

PAKET GLOWING​

Promo Super Hemat

Harga 1 paket Serum Bellvada  (Brightening + Dark spot)

Rp. 278.000,-

199rb

Lilis
Alhamdulillah aku dah make dua kali… hasilnya sangat mengagumkan

Niken
Cerah dan Glow suka bgeet mksih mba 

Ayu
enak banget pake serumnya.. aku syukaaaa

Astri
sekarang alhamdulillah flek hitamnya jadi berkurang

HEAD OFFICE 

Sailendra Residence blok N.10,
Jl. Cimanggu Permai No.19, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal,
Kota Bogor, Jawa Barat 16164 Indonesia
WhatsApp : 085772088805